Sondag 29 Januarie 2017

Konsep dalam Penerbitan Majalah

Penerbitan majalah adalah bisnis yang baik untuk masuk ke dalam. Namun, industri ini cukup berantakan hari ini dalam arti bahwa hal ini menjadi lebih dan lebih sulit untuk menemukan formula baru yang bisa mengalahkan pemain lama yang sudah ada. Tambahkan ke bahwa tekanan bersaing raksasa di industri yang telah ada selama bertahun-tahun bersama dengan pemain baru yang tampaknya memiliki keuangan jurang bahwa mereka mampu untuk bereksperimen dengan judul yang berbeda sebelum mempertahankan salah satu yang akan membawa mereka yang tertinggi kembali investasi. Itu adalah bagaimana kejam itu akan menjadi bagi seseorang yang memutuskan untuk bergabung dengan terjun tersebut.

Namun, pengusaha tidak menghitung penerbitan majalah sebagai usaha mungkin dan tidak ada yang bisa menyalahkan mereka. Untuk satu, yang belum melihat serial hit Ugly Betty? Menonton sendiri dapat meyakinkan Anda bahwa menjalankan sebuah majalah merupakan tantangan yang indah. Ya, tidak semua glamor tapi ada uang di dalamnya untuk keluarga Mead menjadi yang kaya. Dalam dunia nyata, beberapa tokoh terkemuka majalah tua telah menjual saham mereka tetapi intinya adalah orang lain membeli itu dan tidak seperti mereka membeli perusahaan-perusahaan ini dengan harga yang murah. Jadi di sana, sekarang bahwa Anda cukup dijual untuk memulai majalah Anda sendiri Anda ingin tahu apa yang harus menjadi langkah pertama.

Anda harus bermain dengan konsep pertama dan Anda dapat mulai dengan melakukan brainstorming di Anda sendiri. Kepentingan semata bergabung dunia ini akan menunjukkan bahwa Anda benar-benar suka membaca majalah. Bersaing dengan membaca tapi melengkapi dengan membaca artikel tentang apa yang terjadi di balik cerita penutup dan apa secara umum yang terjadi pada judul favorit Anda. Setelah itu maka Anda dapat pergi tentang mengamati orang lain dan apa yang mereka baca. Jangan menempel satu area, pergi keluar dari zona kenyamanan Anda dan memeriksa apa sisa orang membaca. Latihan-latihan ini akan banyak membantu Anda dalam datang dengan ide-ide segar.

Ketika Anda sudah memilih konsep niche yang menarik tertentu kemudian memilih salah satu yang Anda pikir Anda lebih tertarik dan mampu menangani juga karena bunga saja tidak akan cukup. Jika Anda merasa seperti rasa dan gaya kekuatan Anda kemudian pergi pada gaya hidup mode tetapi Anda harus mencari tahu menyimpang jauh dari apa yang sudah ada. Jika musik adalah gairah Anda kemudian berpikir tentang bagaimana cara Anda bisa mengalahkan Rolling Stones. Seperti disebutkan sebelumnya, ini tidak ada usaha yang mudah Anda mengambil jadi sangat siap. Cara terbaik adalah untuk memulai dengan konsep yang sangat kuat dan kemudian Anda dapat sayap setelah itu.

konsep penerbitan majalah yang berlimpah tapi sekali lagi kata hati-hati karena dalam penentuan satu hal yang terbaik bagi target pasar Anda memutuskan bahwa akan mantra kesuksesan utama Anda atau azab. Setelah mengetahui bahwa, pastikan bahwa Anda menginvestasikan waktu dan energi dalam datang dengan konsep menang. Terdengar menakutkan tapi jika Anda berpikir Anda memilikinya maka jangan takut.

Yakinlah bahwa ketika Anda memiliki konsep hal tertutup maka aman untuk mengatakan bahwa Anda sudah setengah jalan untuk membuat pekerjaan bisnis Anda dan yang juga bisa berarti kesuksesan masa depan tidak jauh bersama.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking